Pisah Sambut Kepala Daerah



Pendopo Kabupaten Pacitan pagi hari ini bernuansa berbeda. Papan-papan berjajar rapi terhias cantik bertuliskan berbagai ucapan selamat dari beberapa instansi maupun perorangan. Kemarin Senin, 4 April 2016 menjadi hari bersejarah bagi pasangan Drs. H. Indartato, MM dan Drs. H Yudi Sambogo (Indigo). 

Kepala daerah ini yang terpilih dari hasil pilkada 9 Desember 2015 lalu, resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur  Soekarwo di Surabaya  periode 2016-2021.  Pelantikan pasangan Indigo ini berbeda hari dibandingkan 17 kepala daerah lainnya, yang digelar serentak pada 17 Februari 2016. Hal ini dikarenakan, masa jabatan bupati sebelumnya baru habis pada tanggal 21 Februari 2016. 

Sebelumnya jabatan Plt. Bupati Pacitan dipercayakan kepada Dr. Ir. Priyo Darmawan, SSC yang merupakan Kepala Balitbang Provinsi Jawa Timur. Beliau mengantikan kekosongan kepala daerah Pacitan dan menjalankan roda pemerintahan sampai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik. Sekitar satu bulan lebih beliau bapak Priyo mengemban tugasnya di Kabupaten Pacitan. 

 Karyawan-karyawati dilingkup Pemda pagi hari tadi berduyun-duyun mendatangi Pendopo untuk sekadar berjabat tangan mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih. Senyum kegembiraan terpancar di wajah pasangan Indartato dan Yudi Sambogo. Dengan dilantiknya pimpinan baru berharap kota 1001 goa ini lebih baik dan maju lagi. Perbaikan dan perubahan baik dari berbagai aspek menjadi cita-cita rakyat Pacitan.

Selamat untuk Bapak Indartato dan Bapak Yudi Sambogo, semoga selama mengemban tugas menjadi pimpinan daerah tetap memberikan yang terbaik untuk rakyat Pacitan. 

#IlovePacitan
#ODOP

Komentar

  1. Saatnya menagih janji kampanye pasangan Indigo 😊
    Heheee ... brcnda

    BalasHapus
  2. Selamat nenunaikan amanah baru. Bekerjalah demi rakyat dan Tuhanmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheehe...semoga sukses dan lancar dalam mengemban tugas

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegagalan

MENUNGGU CINTA DATANG DI WAKTU YANG TEPAT

Rindu Suasana Kerja Yang Dulu