Terbaru Hari Ini


Bulan baru, tantangan ODOP pun tetap berlanjut.  Ya walaupun tak sering muncul diobrolan grup WA tetap saya luangkan waktu untuk mengintip pesan obrolan teman-teman sebagai silent reader. Maaf ya sahabat ODOP jarang sekali buat komen digrup. 

Ok, saya lanjutkan dengan tranding topik hari ini.  Berita sport atau olahraga masih hangat-hangatnya dibicarakan salah satunya pesona FI tadi malam dimana Rio Haryanto wakil pembalap Indonesia berlaga di GP Bahrain. Meskipun berada diposisi 17, Rio telah mencatat sejarah sebagai wakil Indonesia  yang berhasil menyentuh garis finis. Rakyat Indonesia tetap mendukungmu, demi mengharumkan nama bangsa. Tetap bangga.

Masih di lingkup berita sport, tak kalah menariknya dari F1. Motor GP tetap mencuri perhatian khalayak tadi malam di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pemain-pemain lawas masih mendominasi balapan ini dari nama Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Pedrosa. Pada balapan kali ini, Marc Marquez unggul dan tercepat mengalahkan pembalap lainnya. 

Namun dari berita-berita sport di atas, ada tranding topik dari dunia pendidikan yang juga masih hangat kayak nasi baru matang di masak.  Apalagi kalau bukan Ujian Nasional 2016 bagi SMA/sederajat yang diawali pada hari ini Senin, 4 April hingga Rabu, 6 April 2016 . Siswa harus lebih siap dalam mengikuti Ujian Nasional tahun ini. Dari segi mental pun diharapkan siswa-siswi tak mengalami stres yang berkepanjangan, karena dapat mengakibatkan dampak buruk. Lebih baik dalam menghadap UN siswa rileks, konsentrasi, jujur dalam mengerjakan dan yang paling penting adalah berdoa.


 #ODOP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegagalan

MENUNGGU CINTA DATANG DI WAKTU YANG TEPAT

Rindu Suasana Kerja Yang Dulu