Evaluasi Jumat Ceria

Hari ke-5 One Day One Post...wuihhh senengnya dah ngelewati tantangan. Ya meskipun tulisanku masih dibilang belum seberapa..maklum ya pembaca masih pemula oggg.. hihihi. Mungkin perlu evaluasi lagi. Evaluasi penting juga ya...menerka dimana harus belajar lagi. Bisa juga dari diksi yang masih awut-awutan. Ragam kalimat yang masih itu-itu saja. Sadar atau tidak dilingkup itu pasti pernah melakukan (karena aku sering juga kawan tak pernah aku pungkiri).

Langkah awalnya harus mencari diksi lebih variatif lagi. Jujur aku masih dibilang belum banyak pembendaharaan kata. (kayak keuangan saja..hehe).  Yap..bener juga kata Mbk Maya harus banyak membaca. Dengan membaca buku baik itu fiksi maupun non-fiksi melatih kita untuk lebih kreatif lagi menulis. (Nah di sini lah aku yang belum berkomitmen untuk membaca). BW (blog walking) ke teman-teman ODOP belum semuanya (hiks). Ah..dalihnya Cuma kesita waktu saja.  Sabtu-Minggu harus walking-walking kayaknya...maafkan aku ya teman-teman yang blognya belum aku kunjungi.(khilafff).







Komentar

  1. Sama-sama Mbak aku juga masih pemula. Semoga kita tetap semangat di ODOP aamiin

    BalasHapus
  2. Ayo BW sama2.
    Salam kenal #ODOP2

    Mari mampir deasywindayanti.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ayo BW sama2.
    Salam kenal #ODOP2

    Mari mampir deasywindayanti.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegagalan

MENUNGGU CINTA DATANG DI WAKTU YANG TEPAT

Rindu Suasana Kerja Yang Dulu