Rindu Senja Pantai Konang




Merindukan tempat ini, satu tahun lalu. Pantai Konang, Panggul Trenggalek. Senjaku di sana bersama teman-teman perjuangan saat itu. Asing karena baru sekali pergi ke tempat ini dan itu sedang melaksanakan KKN di Panggul, selama 1,5 bulan. Tak lengkap jika tak berkunjung ke salah satu wisata pantai ini. Di daerah perbatasan Pacitan  dan Trenggalek, diujung timur. Tersembunyi keindahan alam pantai.

Deburan ombak, mentari merangkak ke barat dan suasana yang teduh. Mata tak lepas menatap langit biru. Ah..serasa tak ingin kembali ke basecamp. Sesi foto-fotopun menjadi ajang untuk mengabadikan moment indah. Free....(bebas berekpresi, ingin sekali kembali ke masa itu). Cekrek dan cekrek terus bergantian berpose layaknya model. (hihihi..model DP bbm bukan untuk laporan KKN, namun hanya untuk kepentingan refreshing)

Sinar kuning memantul dibeningnya laut, satu kata terucap "subhanallah" . Amazing pemandangan yang tak jenuh untuk dilihat. Sang raja siang merangkak kembali keperaduannya di balik bukit itu. Cahaya tajam, silau pun tak menyurutkan diriku dengan teman-teman untuk menikmati senja yang tak pernah ku lupakan.


 Pasir jadi saksi keceriaan kami. Melepaskan penat dengan beberapa aktivitas KKN. Berada di tempat orang dan bersama sahabat baru, berbeda rasanya. Jejak itu akan menjadi kenanganku, karena tempat itu menjadi moment menatap senja di negeri orang.

#OneDayOnePost
#HariKe-12



 
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegagalan

MENUNGGU CINTA DATANG DI WAKTU YANG TEPAT

Rindu Suasana Kerja Yang Dulu