Ranting

warnafoto. blogspot.com

,


Daun pergi menanggalkanmu, saat gugur tiba

hijau berlahan pudar. 

Tersisa semborat kuning kecoklatan..

angin berhembus datang 

Terbangkan daun  yang tlah gugur,

meninggalkan ranting sendiri.


Lama berdampingan, satu nafas 

ranting ikhlas tanpa daun

sendiri, 

gersang mulai melanda,



Daun berkata :

"Esok aku akan  kembali tumbuh lagi,  jangan bersedih.

Jika gugur tlah usai, aku pasti akan menemanimu.

Tunggu aku ranting, 

kuatlah untuk bertahan.

Aku hanya sebentar 

pergi.

Ranting menjawab : 

Setiaku menanti kehadiran dirimu datang,

tumbuh untuk menghiasi diriku lagi

terpaan angin, tetap kuat sampai usai gugur pergi

aku merindukan dirimu, 

Aku tak ingin lama sendiri tanpamu 

daun...



#OneDayOnePost
#Hari Ke-20

















Komentar

  1. tapi esok akan ada masa dimana daun kembali tumbuh dan menemanimu ranting..

    :D

    BalasHapus
  2. daun yang gugur tak akan membenci ranting

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegagalan

MENUNGGU CINTA DATANG DI WAKTU YANG TEPAT

Rindu Suasana Kerja Yang Dulu