Penghargaan Diri Sendiri, Perlu Kah????

Coretan yang tertuangkan dalam deretan kata ini terbangun karena Tuhan telah menganugerahkan kehidupan yang sangat berharga.  Nafas yang diberikan merupakan nikmat yang sampai hari ini tetap aku syukuri dan untuk seterusnya. Sang Pemilik Nafas  menggariskan bahwa hidup, jodoh, rejeki dan maut adalah rahasia-Nya. Manusia dilahirkan pada hakikatnya adalah baik, hanya kita sebagai makhluk-Nya memilih untuk menjadi baik ataukah tidak baik. Ya semua tergantung pada diri sendiri apakah ingin menjadi pribadi baik ataupun tidak baik.
Lama tidak merangkai kata merasa sulit untuk menuangkan ide. Tak apalah harus pede...ya walaupun tulisanku masih ngalor-ngidul (gak karuan), yang penting nulis. Pada hari ke tiga ini, cuma sedikit corat-coret tentang penghargaan pada diri sendiri (Yuk Beri hadiah pada diri sendiri). Oh ya teman-teman pembaca, pernah gak kalian ngasih sesuatu pada diri sendiri saat kalian berhasil ngelakuin tugas. Meraih prestasi, dapat juara kelas, menang lomba atau berhasil ngeraih sesuatu yang membuat hidupmu berubah. Pastinya kalian pernah juga kann ngedapatin itu semua, yen ndak mungkin dari salah satunya aja deh.
Diri sendiri itu perlu diperhatikan juga looo, jangan cuma pacarnya saja yang diperhatiinnn.... Kalau bukan kita siapa lagi donk yang memperhatikan diri sendiri. Ada rasa kebanggaan tersendiri, jika kita memberi hadiah pada diri sendiri. Hanya beli makanan, beli barang cukup juga ngasih hadiah buat diri kita. Hadiah apapun itu yang penting halal. Ya walaupun hanya beli Ice Cream cukup buat hati senang juga lho teman-teman.  Coba saja pasti pada ngiler pengen Ice Cream. (Aku ja ngilerrrr...hehehe). Atau yang lagi seneng-senengnya piknik boleh juga. Cari vitamin sea (ngepantai buat itemin badan, boleh???...hihihi)  bebas deh pokoknya.  Menikmati hasil kerja keras, deadline tugas/kerja telah terpenuhi menjadi kebanggaan tersendiri. Kalau nge-post tiap hari dan sesuai jadwal mungkin aku juga perlu nyobain itung-itung sebulan sekali ngasih penghargaan pada diri sendiri. 


#OneDayOnePost
#HariKe-3

Komentar

  1. Jadi pengen ice cream, ngiler nih. Mba Mudah tanggung jawab beliin ice cream :D

    BalasHapus
  2. Aku juga sukaa beri penghargaan ke diri sendiri, contohnya nonton film setelah selesai nuliis haha: D

    BalasHapus
  3. Kalau gitu, jangan lupa kasih hadiah ke diri sendiri kalau bisa melewati lima hari pertama ODOP tanpa hutang yaa...
    Semoga sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah bang..terima kasih sebelumnya sudah berkunjung keblog saya,heheh

      Hapus
  4. Asyik dah artikelnya....jangan lupa kunjungi juga punya ane mbk..masfrian.blogspot.co.id ..

    BalasHapus
  5. Asyik dah artikelnya....jangan lupa kunjungi juga punya ane mbk..masfrian.blogspot.co.id ..

    BalasHapus
  6. wah, nanti pulang mampir minimarket beli ice cream ah .. buat hadiah diriku sendiri :) ... hehehe

    kunjungi blog saya juga mbak :
    dloverheruwidayanto.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe silakan dicoba ya
      siapp BW akan meluncur

      Hapus
  7. ngasih penghargaan pada diri itu perlu untuk memotivasi. nice post. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegagalan

MENUNGGU CINTA DATANG DI WAKTU YANG TEPAT

Rindu Suasana Kerja Yang Dulu